Posted by : Firda Abdul Aziz Senin, 20 Juni 2016





Nama lengkap saya Firda Abdul Aziz. Saya biasa sering dipanggil Firda. Saya lahir di Ciamis, 22 September 1996. Saya adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Ayah saya bernama Ateng Supriatna dan ibu saya bernama Iin Nurlina. Ayah dan ibu saya bekerja sebagai Guru SD. Saya juga mempunyai 1 orang kakak laki-laki, dan 1 orang adik laki laki. Kakak saya bernama Dzikri Nurholis Mazid, dan adik saya bernama Reza Husnul Trifauzi, jarak umur kami terpaut 6 tahun. Keluarga kami bertempat tinggal di Desa Nasol RT.16/RW.05,kec. Cikoneng, kab. Ciamis.

Pada tahun 2001, saya mulai memasuki jenjang pendidikan pada usia 5 tahun,yaitu di Taman Kanak-kanak “AR-Rahman" yang berada di desa Nasol, saya menempuh pendidikan TK selama 2 tahun, setelah lulus, kemudian saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SDN Nasol 1, selama 6 tahun saya menempuh pendidikan yaitu mulai kelas 1-6. Pada tahun 2009, saya lulus dari sekolah dasar dan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya yaitu di SMPN 2 Ciamis, Selama 3 tahun saya belajar di Smp tersebut. Pada tahun 2012 saya melanjutkan ke SMAN 2 Ciamis sampai saya Lulus  pada tahun 2015 kemudian setelah lulus saya melanjutkan ke perguruan tinggi Ke universitas Galuh dengan mengambil jurusan PJKR. 

Saya mempunyai beberapa kegemaran yang beragam terutama dalam kegiatan Olahraga. Antara lain, Voly, dan Futsal. Motto saya yaitu “Kill Them with your succes, bury them with your smile."

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PJKR - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -